Information




Rabu, 20 Agustus 2014

Cara Pesan


Cara Pemesanan

Sebelum anda memesan desain kepada kami pahami dulu Akad Kerja kami, dan pelajari juga Pilihan Paket desain dari kami. Untuk menambah keyakinan anda siapa kami, anda bisa melihat laman Profil, dan jangan lupa membaca Syarat dan Kondisi sebelum memesan jasa desain logo online kepada kami. Setelah Anda sudah membaca kesemuanya, silahkan melakukan order desain kepada kami dan isilah Formulir di halaman Pre Order Form

1. Isilah formulir pada halaman pre-order dengan lengkap dan jelas.
2. Hubungi kami segera setelah Anda mengisi halaman pre-order, via telepon, atau SMS ke nomor kontak yang kami sediakan*. Anda dapat bertanya tentang jenis layanan yang sesuai dengan pesanan Anda.
* Hal ini guna menghindari terlewatnya order Anda (tidak terbaca) dari pantauan kami.

3. Dalam waktu 1×24 jam, kami akan mengirimkan detail pesanan Anda, kode pesanan, faktur, dan informasi pembayaran melalui e-mail atau SMS kepada Anda.
4. Bayar dimuka, melalui tempat pembayaran yang kami informasikan.
5. Konfirmasi pembayaran Anda, melalui halaman konfirmasi atau SMS (dengan menyebutkan: nomor pesanan-pemesan-jumlah biaya-tanggal pembayaran-nama bank.
Contoh: (01-PT.Makmur Sentosa-Rp.750.000-1/1/13-Muamalat))

6. Setelah proses konfirmasi pembayaran, kami segera memproses pesanan Anda.
7. Kami akan mengerjakan pesanan Anda dengan lama waktu sesuai jenis pemesanan. Approval akan dikirim melalui e-mail, dan alat pengiriman file online lain.


Tidak ada komentar: