Information




Sabtu, 23 Agustus 2014

Profil

 
Kuli Design merupakan industri kreatif jasa pembuatan design logo online yang siap melayani dan memberikan kemudahan bagi siapa saja, dimana saja, dan kapan saja.
Siapapun Anda baik personal, pengusaha, UKM, corporate, komunitas, instansi, organisasi, dll yang ingin membuat logo silahkan percayakan kepada tim spesialis kami.
Sekecil apapun bisnis Anda tidak perlu berkecil hati karena kami akan membuatnya terlihat seperti perusahaan besar, dengan biaya yang terjangkau bagi UKM maupun usaha perseorangan sekalipun.

Jasa desain grafis terbaik & exclusive untuk pebisnis & pengusaha UKM yang butuh desain logo. kuli-design.blogspot.com memberikan layanan jasa desain logo secara online. Dapatkan desain logo seperti keinginan Anda dalam kurang dari 7 hari sehingga efektif bagi usaha Anda.

"Marketing tanpa desain adalah mati dan desain tanpa marketing adalah bisu"
— Von R. Glitschka
Apakah Anda merasa FRUSTASI karena :
  • Tidak menemukan jasa desain logo yang cocok untuk bisnis anda ?
  • Hanya mendapatkan pilihan desain yang minim ?
  • Memboroskan budget desain dibawah standar?
  • Menunggu terlalu lama untuk mendapatkan desain yang anda inginkan ?
Bersama Kuli-Design, kami membantu Anda menyelesaikan masalah ini dengan SEGERA. Anda dapat menyampaikan informasi dan kebutuhan Anda dalam bentuk brief sederhana pada contact sebagai proses penggalian informasi dan kebutuhan. Tim kami selalu siap berupaya menghasilkan desain yang Anda suka.

Desain yang bagus akan menarik banyak pelanggan & pada dasarnya akan menaikkan penjualan.

Jangan habiskan waktu Anda untuk meeting dengan desainer karena WAKTU adalah UANG. Kerja kami akan terpantau melalui daily report dan timeline yang jelas.

Kami menawarkan layanan pesan jasa desain logo exclusive untuk pengusaha dan pelaku bisinis secara online. Bagi Anda yang berminat menggunakan jasa desain logo di kuli-design.blogspot.com atau kerjasama silakan menggunakan Pre Order Form yang kami sediakan. Kami akan mencoba menjawab secepat dan sebaik mungkin. Kami dikenal karena pengerjaan yang singkat dengan konsep tepat guna dan solusi efektif yang tentu akan mengutungkan perusahaan atau bisnis usaha Anda.

Sebelum Anda apply brief mohon dibaca Pilihan Paket yang ideal untuk Anda mengetahui apa saja yang akan kami kerjakan untuk setiap brief yang diterima sekaligus pricing strategy yang kami lakukan.

Apabila ada pertanyaan, dengan senang hati kami akan melayani Anda. 


Hubungi kami di:

Telp: +62 852 505 100 88
SMS: +62 852 896 189 18
BBM : 25CBE423 - 7403177A
Email: kulidesign2014@gmail.com


Tidak ada komentar: